Berita Lagu 2021: Big Thief, Elton John dan Ed Sheeran
Ilpotereelagloria

Berita Lagu 2021: Big Thief, Elton John dan Ed Sheeran

Berita Lagu 2021: Big Thief, Elton John dan Ed SheeranBig Thief membagikan single baru yang indah ‘Change’ dan tanggal tur Amerika Utara

Big Thief telah membagikan lagu baru berjudul ‘Change’ bersama dengan detail tur Amerika Utara untuk tahun 2022.

Tiba hari ini (6 Oktober), rilis terbaru mengikuti serangkaian single mandiri dari band New York tahun ini, termasuk ‘Little Things, ‘Sparrow’ dan ‘Certainty’.

Berita Lagu 2021: Big Thief, Elton John dan Ed Sheeran

Itu muncul di tengah laporan bahwa album ganda berisi 20 lagu sedang dalam pengerjaan.

“Berubah, seperti angin, seperti air, seperti kulit/ Perubahan, seperti langit, seperti daun, seperti kupu-kupu”, Adrianne Lenker dengan lembut menyanyikan instrumental akustik yang dilucuti.”

“Kemudian, dia merenungkan: “Apakah kamu akan menatap matahari selamanya/ Tidak pernah melihat bulan terbit?”

“Apakah kamu akan berjalan selamanya dalam cahaya/ Tidak pernah mempelajari rahasia malam yang tenang?”

Big Thief akan memulai tur Amerika Utara antara April dan Mei tahun depan, sebelum mengambil slot festival di Primavera Sound Barcelona dan Tempelhof Sounds Berlin pada bulan Juni.

Tugas empat bagian yang baru diumumkan akan dimulai di New York pada 12 April. Pertunjukan kemudian akan mengikuti di Montreal, Washington D.C., Chicago, Portland, Los Angeles, dan kota-kota lain.

Tur Inggris dan Eropa Big Thief yang diumumkan sebelumnya akan dimulai pada bulan Januari.

Mereka akan bermain selama tiga malam di O2 Shepherd’s Bush Empire di London antara 2 Maret dan 4 Maret.

Adrianne Lenker baru-baru ini mengatakan kepada MOJO bahwa grup tersebut telah “mengumpulkan begitu banyak lagu yang [mereka] sukai, mungkin sekitar 50” untuk upaya studio mereka berikutnya. “Dua puluh bisa dipangkas menjadi 12, tapi tidak 50,” jelasnya.

Lenker melanjutkan untuk menggambarkan rekor itu sebagai “lebih menggembirakan dan penuh harapan” daripada pendahulunya, “yang lucu, mengingat saat ini kita berada.” Menurut MOJO, itu akan berisi lagu-lagu yang belum pernah dirilis ‘Spud Moon’ dan ‘Red Moon’.

Ed Sheeran dan Elton John akan merilis single Natal bersama

Ed Sheeran dan Elton John akan berkolaborasi dalam single Natal baru tahun ini, kata mantan penyanyi tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Belanda NPO Radio 2, Sheeran mengungkapkan bahwa John mengulurkan tangan kepadanya untuk kolaborasi tahun lalu setelah dia menemukan bahwa lagu Natalnya sendiri ‘Step Into Christmas’ telah mencapai Top 10 Inggris untuk pertama kalinya.

“Elton menelepon saya pada Hari Natal untuk mengucapkan Selamat Natal. Elton menelepon saya hampir setiap hari,” kata Sheeran.

“Dia berkata, ‘Step Into Christmas adalah Nomor 6 di tangga lagu! Saya ingin menyanyikan lagu Natal lainnya – maukah Anda melakukannya dengan saya?”

Tentang apa yang diharapkan dari lagu itu, Sheeran berkata: “Hanya aku dan dia. Itu bagus.”

Meskipun dia mengatakan dia awalnya “tidak merasa [lagu itu] cocok untukku,” Sheeran mengatakan bahwa dia akhirnya dibujuk untuk mengambil kolaborasi.

“Anda tidak tahu apakah Anda masih akan berada di sana besok, semuanya bisa berubah dalam semalam,” katanya.

“Besok saya mungkin tidak ada di sini. Mengapa saya tidak mengambil kesempatan ini?”

Ed Sheeran akan merilis album mendatangnya pada 29 Oktober melalui Asylum/Atlantic. Single terbaru penyanyi ini ‘Shivers’, yang akan ditampilkan dirilis bulan lalu (10 September) dan menggantikan single sebelumnya ‘Bad Habits’ di puncak tangga lagu Inggris pada minggu berikutnya.

Berita Lagu 2021: Big Thief, Elton John dan Ed Sheeran

John, sementara itu, telah berkolaborasi dengan Stevie Wonder di lagu baru ‘Finish Line’.

Lagu tersebut akan muncul di ‘The Lockdown Sessions’, album kolaborasi John yang baru-baru ini diumumkan yang juga akan menampilkan Lil Nas X, Miley Cyrus, Dua Lipa, Eddie Vedder dan banyak lagi.