Berita Lagu 2021: India Jordan, RATM dan Ariana Grande

Berita Lagu 2021: India Jordan, RATM dan Ariana Grande

Berita Lagu 2021: India Jordan, RATM dan Ariana GrandeIndia Jordan menyumbangkan lagu baru ‘Balby Bastard’ untuk kompilasi yang bermanfaat bagi badan amal LGBTQIA

Produser dan DJ India Jordan telah menyumbangkan sebuah lagu baru untuk kompilasi yang akan datang yang akan menguntungkan badan amal LGBTQIA Mermaids dan Human Dignity Trust.

‘Merayakan Kebanggaan: Untuk Komunitas, Oleh Komunitas’ adalah proyek bersama yang diselenggarakan oleh kolektif Daytimers dan Big Dyke Energy.

Berita Lagu 2021: India Jordan, RATM dan Ariana Grande

Selain Jordan, kompilasi delapan lagu juga akan menampilkan potongan oleh Manuka Honkey, Walthamstow Dogs dan banyak lagi.

Dengarkan kontribusi Jordan ‘Balby Bastard’ di bawah ini, dan dengarkan preview dari sisa ‘Celebrating Pride: For the Community, By the Community’ di sini. Kompilasi ini akan dirilis secara penuh pada 5 November.

Jordan merilis EP terbaru mereka ‘Watch Out!’ pada bulan Mei. Dalam ulasan bintang empat, NME mengatakan proyek tersebut melanjutkan dari tahun lalu ‘For You’, kumpulan “hit euforia yang berkembang baik di lantai dansa dan di saat-saat yang lebih reflektif”.

“Dengan klub-klub yang bersiap untuk dibuka kembali dan festival dalam jarak yang dekat, lima trek pendorong ‘Watch Out!’ tidak dapat mendarat pada waktu yang lebih baik,” tutupnya.

“Malam-malam hedonistik yang kabur di dalam gudang yang berkeringat itu sekarang lebih dekat dari sebelumnya; India Jordan siap menyambut Anda kembali.”

Celebrating Pride: For The Community, By The Community:

01 Manuka Honey: “Noise Complaint”

02 No Nation: “Received”

03 Darama: “Beacons”

04 Riva: “The Power to Take You on the Floor”

05 India Yordania: “Balby Bastard”

06 Faff: “Ooh La La”

07 Enayet: “Kirre”

08 Walthamstow Dogs: “Cennel” [ft. Sherelle]

09 Nivetha Tilakkumar: “Homeland Truths (Poem)”

10 Tee: “Validity (Poem)”

Rage Against the Machine mengembalikan setengah biaya mereka ke Coachella setelah festival pertamanya kehilangan uang

Rage Against the Machine memainkan Coachella perdana pada tahun 1999, tetapi menurut gitaris Tom Morello, band ini mengembalikan setengah biaya mereka setelah festival kehilangan uang di tahun pertama.

Dalam sebuah wawancara baru dengan podcast Tuna on Toast, Morello mengatakan bahwa karena festival tersebut tidak berhasil, penyelenggara meminta setengah dari biaya RATM kembali, dengan band tersebut dilaporkan dengan senang hati mematuhinya, “karena mereka berteman”.

Menurut Consequence of Sound, penyelenggara Coachella merugi US$850.000 dengan acara pertama, dengan hanya 37.000 orang yang hadir selama dua hari. Sebagai perbandingan, edisi terbaru Coachella menarik sekitar 200.000 orang.

“Mereka [promotor festival, GoldenVoice] telah memesan setiap pertunjukan di gang belakang sejak hari pertama,” kata Morello, seperti yang ditranskripsikan oleh Ultimate Classic Rock. “Mereka adalah promotor punk rock. Mereka seperti saudara.”

Rage Against the Machine akan menjadi headline iterasi Coachella 2020 sebelum festival dibatalkan karena pandemi global virus corona.

Festival ini ditunda lagi awal tahun ini, tetapi akan kembali pada April 2022, dengan RATM akan menjadi headline. Line-up resmi belum diumumkan.

Kembali pada bulan April, band ini mengumumkan bahwa tur reuni ‘Pengumuman Layanan Masyarakat’ mereka juga akan berlangsung tahun depan.

Tanggal lari akan dimulai di El Paso, Texas pada 31 Maret 2022, dengan Run the Jewels bergabung dengan mereka untuk tanggal sepanjang April dan Mei.

Ariana Grande memberikan perintah penahanan terhadap pria yang diduga mengancam akan membunuhnya

Ariana Grande telah memenangkan perintah penahanan lima tahun terhadap Aharon Brown, yang diduga mengacungkan pisau berburu dan mengancam akan membunuh penyanyi itu di luar rumahnya di Hollywood Hills bulan lalu.

Mengikuti kesaksian dari salah satu penjaga keamanan Grande tentang konfrontasi, Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles County Reginald L. Neal menyetujui perintah perlindungan untuk Grande terhadap Brown.

Seperti yang dilaporkan Rolling Stone, pesanan tersebut akan berakhir pada 5 Oktober 2026.

Dalam petisi yang diajukan pada 14 September meminta perlindungan untuknya dan suaminya Dalton Gomez, Grande mengatakan bahwa Brown telah menunjukkan perilaku yang “menakutkannya”.

Grande mengklaim wanita berusia 23 tahun itu pertama kali mulai membuat penampilan “sporadis” di luar rumahnya pada bulan Februari.

Penampilan ini kemudian meningkat pada bulan Agustus dan September hingga Brown diduga muncul “hampir setiap hari dan terkadang beberapa kali sehari”.

“Fakta bahwa Tuan Brown secara teratur datang ke rumah saya selama lebih dari enam bulan membuat saya takut,” kata Grande dalam pernyataannya.

“Berdasarkan ancamannya, saya khawatir akan keselamatan saya dan keluarga saya,” lanjut penyanyi itu, seraya menambahkan bahwa dia khawatir tanpa perintah perlindungan, Brown akan “berusaha menyakiti atau membunuh saya atau anggota keluarga saya secara fisik”.

Sekitar pukul 10 malam pada tanggal 9 September, Brown diduga telah menunjukkan “pisau berburu besar” di luar rumah Grande dan ketika diminta untuk pergi, dia menjadi “berlawanan” dengan keamanan.

Dikatakan bahwa dia kembali pada dini hari 10 September, mengacungkan pisau sekali lagi dan memberi tahu penjaga, “Aku akan membunuhmu dan dia”.

Brown ditangkap di dekat rumah penyanyi itu beberapa saat kemudian karena dicurigai membuat ancaman kriminal, dengan polisi menemukan pisau di saku celana Brown.

Grande, rumah dan keluarganya menerima perintah penahanan sementara terhadap Brown setelah penangkapannya.

Berita Lagu 2021: India Jordan, RATM dan Ariana Grande

Menurut Rolling Stone, Brown akan hadir di pengadilan hari ini (7 Oktober).

Tahun lalu, Grande diberikan perintah penahanan terhadap penggemar yang masuk tanpa izin yang ditangkap di propertinya.

Selama lima tahun berikutnya, Fidel Henriquez, yang melanggar keamanan untuk meninggalkan catatan di pintu depan Grande, tidak dapat datang dalam jarak 100 yard dari Grande, ibunya Joan, atau rumah ibunya.