Berita Lagu 2021: Pharrell Williams dan Taylor Swift
Ilpotereelagloria

Berita Lagu 2021: Pharrell Williams dan Taylor Swift

Berita Lagu 2021: Pharrell Williams dan Taylor SwiftPharrell Williams membatalkan festival Virginia setelah penembakan fatal sepupunya

Pharrell Williams telah menarik festival Something In The Water di Virginia setelah penembakan fatal sepupunya awal tahun ini.

Bash diluncurkan pada 2019 dan dikuratori oleh Williams, tetapi edisi 2020 dan 2021 dibatalkan karena COVID-19.

Berita Lagu 2021: Pharrell Williams dan Taylor Swift

Sekarang, Williams telah mengkonfirmasi tidak akan kembali ke Pantai Virginia pada tahun 2022.

“Saya mencintai kota saya, tetapi sudah terlalu lama dijalankan oleh dan dengan energi beracun,” tulis penyanyi itu dalam sebuah surat kepada manajer kota Pantai Virginia Patrick Duhaney.

“Energi beracun yang mengubah narasi beberapa kali seputar pembunuhan sepupu saya, Donovan Lynch, warga Virginia, adalah energi beracun yang sama yang mengubah narasi seputar pembunuhan massal dan hilangnya nyawa di Gedung Nomor 2,” katanya ditambahkan mengacu pada penembakan massal 2019 yang menewaskan 12 orang.

Dia melanjutkan: “Sampai penjaga gerbang dan penguasa menganggap warga negara dan basis konsumen, dan tidak lagi melihat gagasan hak asasi manusia untuk semua sebagai gagasan kontroversial.”

“Saya tidak punya masalah dengan kota, tapi Saya menyadari kota juga tidak menghargai solusi yang saya usulkan.”

Komentarnya muncul setelah Duhaney sebelumnya menulis surat yang mengungkapkan kekecewaannya atas potensi kerugian festival.

Lynch ditembak dan dibunuh di Pantai Virgina pada bulan Maret oleh seorang petugas polisi di tengah serangkaian tiga “penembakan kacau” yang terpisah di daerah tersebut.

Dalam sebuah pernyataan pada saat itu, Departemen Pantai Kepolisian Virginia mengatakan bahwa detektif pembunuhan telah melakukan wawancara dengan seorang petugas yang terlibat dalam penembakan Lynch, serta seorang petugas yang menyaksikan insiden itu serta seorang “saksi independen.”

Pernyataan itu menambahkan bahwa kedua tawaran itu mengklaim Lynch “mengacungkan pistol pada saat penembakan” dan bahwa itu “dipulihkan dari tempat kejadian.”

Kasus tersebut memicu kontroversi setelah terungkap bahwa petugas yang membunuh Lynch mengenakan kamera tubuh tetapi untuk “alasan yang tidak diketahui”, menurut kepala polisi, kamera itu tidak dinyalakan.

Williams, menyerukan “transparansi, kejujuran dan keadilan” dari pihak berwenang pada saat itu dan kemudian meminta penyelidik federal untuk terlibat dalam kasus ini.

Petugas yang menembak Lynch ditempatkan pada cuti administratif.

NME telah menghubungi juru bicara Williams untuk memberikan komentar.

Taylor Swift berterima kasih kepada para penggemarnya setelah menerima penghargaan untuk film ‘Folklore’

Taylor Swift menggunakan pidato penerimaannya di The Gracie Awards untuk berterima kasih kepada para penggemarnya, dengan mengatakan “Anda terus membuat saya terpesona sepanjang waktu.”

Penghargaan “berfokus pada wanita yang membuat perubahan positif dan yang melanjutkan diskusi tentang seperti apa karir yang memuaskan di media,” dan Swift memenangkan Grand Award untuk Special or Variety untuk film konser ‘Folklore: The Long Pond Sessions’-nya.

Swift diperkenalkan oleh pesenam Olimpiade Simone Biles yang mengatakan penghargaan itu “diberikan kepada seorang wanita yang telah memberikan kontribusi kepada media yang melampaui dan melampaui, yang menyoroti masalah, dan menampilkan kreativitas dan bercerita”

“Saya benar-benar mengagumi Anda dan itu benar-benar membuat jantung saya berdetak kencang,” kata Swift sebagai tanggapan sebelum memulai pidato penerimaannya.

“Membuat film ini benar-benar merupakan pengalaman baru bagi saya dalam banyak hal. Saat itu di tengah pandemi ketika ini adalah pertama kalinya sebagian besar orang yang mengerjakannya meninggalkan rumah kami, jadi saya ingin pertama-tama mengucapkan terima kasih banyak kepada tim medis kami, tim COVID kami yang menguji semua orang dan memastikan kami berada di tempat yang aman untuk membuat musik lagi, itu adalah pengalaman yang sangat membesarkan hati.”

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada “Aaron Dessner, Jack Antonoff, John Low dan Laura Sisk, tim inti dari orang-orang yang membuat album ‘Folklore’ dan ‘Evermore’.

“Aku tidak akan pernah melupakan pengalaman kita bersama. Syuting Folklore Long Pond Sessions adalah cara untuk memperingati itu dan saya akan selalu berterima kasih untuk itu.”

Berita Lagu 2021: Pharrell Williams dan Taylor Swift

“Tapi kebanyakan fans; terima kasih sudah peduli dengan semua ini,” tutupnya.

“Terima kasih telah menjadi alasan mengapa kami bisa bersatu dengan cara ini, Anda membuat album menjadi apa adanya dan Anda terus membuat saya terpesona sepanjang waktu.”

Folklore: The Long Pond Sessions dirilis pada November 2020 di Disney+ dan menampilkan Swift membawakan lagu-lagu dari ‘Folklore’ serta bercerita tentang album tersebut.