Berita Lagu 2021: Van Halen dan Billie Eilish
Ilpotereelagloria

Berita Lagu 2021: Van Halen dan Billie Eilish

Berita Lagu 2021: Van Halen dan Billie EilishPutra Eddie Van Halen, Wolfgang, berbagi penghormatan pada peringatan kematiannya

Putra Eddie Van Halen, Wolfgang, telah memposting penghormatan kepada ayahnya pada peringatan pertama kematiannya.

Eddie meninggal karena kanker tenggorokan pada 6 Oktober 2020.

Tribut dari anggota AC/DC, KISS, Muse dan Pearl Jam, antara lain, mengalir menyusul berita kematiannya.

Berita Lagu 2021: Van Halen dan Billie Eilish

Dalam postingannya di media sosial, Wolfgang mengatakan bahwa dia “mencoba yang terbaik di sini tanpa [Eddie], tapi ini sangat sulit”.

“Kamu berjuang begitu keras begitu lama, tetapi kamu masih dibawa pergi,” tulis Wolfgang, “Ini sangat tidak adil.”

Dia melanjutkan: “Saya tidak baik-baik saja. Saya tidak berpikir saya akan baik-baik saja. Ada begitu banyak yang ingin saya tunjukkan kepada Anda.”

“Begitu banyak hal yang ingin saya bagikan dengan Anda.

Andai aku bisa tertawa bersamamu lagi. Aku berharap aku bisa memelukmu lagi. Aku sangat merindukanmu itu menyakitkan.

“Aku mencintaimu dengan sepenuh hati, Pop. Awasi aku.”

Selain menjadi anak Eddie, Wolfgang juga menjadi bassis Van Halen sejak 2006.

Selama setahun terakhir, Wolfgang telah merilis album debut self-titled-nya dengan bandnya Mammoth WVH dan melakukan tur bersama Guns N’ Roses.

Pada satu titik, Wolfgang bergabung dengan band di atas panggung selama pertunjukan ‘Paradise City’.

“Wolfgang Van Halen, apakah kamu tahu betapa kerennya mengatakan itu? Kami berbicara tentang warisan,” kata vokalis Axl Rose di konser tersebut.

Billie Eilish menambahkan kaki Australia dan Selandia Baru ke tur dunia ‘Happier Than Ever’

Billie Eilish telah mengumumkan rangkaian tanggal baru untuk tur dunianya yang akan datang, membawa megabintang pop ke Australia dan Selandia Baru September mendatang.

Lima pertandingan akan dimulai di Spark Arena Auckland pada Kamis 8 September, sebelum Eilish dan rombongannya berangkat ke Australia untuk pertunjukan di Sydney, Brisbane, Melbourne, dan Perth.

Penjualan tiket untuk semua tanggal akan ditayangkan pada pukul 11:00 waktu setempat Jumat depan (15 Oktober), dengan serangkaian pra-penjualan mulai Senin sebelumnya (11 Oktober).

Rincian lebih lanjut tentang itu tersedia dari situs yang dibuat khusus untuk tur.

Eilish juga telah bekerja sama dengan lembaga nirlaba lingkungan REVERB untuk membuat tur tersebut menjadi “iklim positif”, yang menurut sebuah pernyataan akan “[menghilangkan] emisi secara signifikan lebih banyak daripada yang dihasilkan tur”.

Setiap pertunjukan akan menjadi tuan rumah area popup – bermerek Billie Eilish Action Village – yang berfokus pada aksi iklim dan keadilan, dengan tujuan untuk “menjadi tuan rumah dan mendukung organisasi lingkungan lokal dan global serta program komprehensif melalui kampanye Revolusi Iklim Musik REVERB”.

Menurut REVERB: “Selain mengurangi jejak lingkungan tur, inisiatif ini akan mendukung proyek-proyek yang secara langsung dan terukur menghilangkan gas rumah kaca.”

Rangkaian pertunjukan baru datang di belakang tur dunia yang luas yang diumumkan awal tahun, dengan lebih dari 50 tanggal dibagi antara Inggris dan AS sepanjang paruh pertama tahun 2020.

Jelajah Inggris sangat digembar-gemborkan, dengan Eilish bermain di enam arena pertunjukan di London saja.

Tur dunia datang untuk mendukung album kedua Eilish, ‘Happier Than Ever’, yang mendarat pada bulan Juli dan mendapat pujian luas.

Dalam ulasan bintang lima, El Hunt dari NME mengatakan bahwa “sepenuhnya menetapkan Billie Eilish sebagai salah satu artis pop paling signifikan di generasinya – dan, lebih baik lagi, melakukannya tanpa mengulangi satu trik pun dari debut yang mengubah hidupnya menjadi terbalik”.

Single dari album termasuk ‘My Future’, ‘Therefore I Am’, ‘Your Power’, ‘Lost Cause’ dan ‘NDA’, serta judul lagunya.

Rilisan tersebut ditindaklanjuti bulan lalu dengan film konser, Happier Than Ever: A Love Letter To Los Angeles.

Awal pekan ini, diumumkan bahwa Eilish akan menjadi headline di Festival Glastonbury tahun depan, menjadikannya artis solo termuda yang pernah menduduki puncak acara festival.

Berita itu muncul tak lama setelah dia menjadi headline di festival Batas Kota Austin, di mana dia mengutuk undang-undang anti-aborsi yang baru diberlakukan di Texas.

Penyanyi ini telah menjadi pokok dari sirkuit festival 2021; selain set Batas Kota Austin-nya, Eilish telah membawakan pertunjukan utama seperti Life Is Beautiful dan iHeartRadio Music Festival.

Dalam acaranya memimpin Gubernur’s Ball bulan lalu, dia menyebut keamanan festival karena “tidak memperhatikan” penontonnya yang gaduh.

Berita Lagu 2021: Van Halen dan Billie Eilish

Juga bulan ini, Eilish dipastikan akan mengisi suara Sally dalam sepasang pertunjukan konser live-to-film The Nightmare Before Christmas, yang akan berlangsung di Los Angeles pada akhir Oktober.

Di tempat lain pada tahun 2021, Eilish telah melenturkan otot kewirausahaannya – pada bulan September saja, ia meluncurkan sepatu kets Air Jordan vegannya sendiri dan speaker Amazon Echo Studio bermerek.